This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Cara Pengenalan Seo Dalam Lingkup Sederhana

Cara Pengenalan Seo Dalam Lingkup Sederhana

Semua orang tergila-gila dengan pengoptimalan mesin telusur. Anda perlu mempelajarinya. Anda harus memilikinya. Kamu harus melakukannya. Masalahnya adalah Anda benar-benar tidak yakin harus mulai dari mana, dan Anda dapat mendorong diri sendiri untuk mencoba "melakukan yang benar." Kepadatan kata kunci, tautan balik, kepercayaan, lingkungan, arsitektur tautan - siapa yang punya waktu untuk melakukan semuanya?

Anda adalah seorang pemasar, bukan pakar SEO. Apakah Anda tidak memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada membuatnya sempurna?Tentu saja kamu mau. Selain itu, mari kita jujur: tanpa mendedikasikan sejumlah besar waktu, uang, dan energi untuk itu, Anda mungkin tidak memiliki peringkat doa untuk kata kunci apa pun dengan lalu lintas yang serius.


Lihatlah apa yang dikatakan Wikipedia. Meskipun tidak selalu menjadi sumber data akurat terbaik, itu tetap memberi Anda ide bagus tentang apa yang Anda hadapi: “Pada Maret 2009, web yang diindeks mengandung setidaknya 25,21 miliar halaman. Pada 25 Juli 2008, perancang perangkat lunak Google Jesse Alpert dan Nissan Hajaj mengumumkan bahwa Google Search telah menemukan satu triliun URL unik. Hingga Mei 2009, lebih dari 109,5 juta situs web dioperasikan.”

Satu situs versus satu triliun. Katakan saja peluang peringkat yang baik dan mendapatkan lalu lintas yang relevan tidak menguntungkan Anda. Anda bisa lolos dengan SEO minimal - dan Anda bisa mendapatkan hasil dari itu juga. Prospek potensial. Pelanggan yang mungkin. Orang yang tertarik.Ya, SEO memang berhasil, meskipun ada kemungkinan. Jika situs web Anda kecil, Anda bahkan dapat menyelesaikannya dalam waktu kurang dari satu jam.
Begini caranya:
  1. Target Orang yang Mencari Anda
Meskipun Anda mungkin tidak dapat menentukan peringkat untuk kata kunci super populer, Anda dapat muncul di bagian atas hasil pencarian untuk orang-orang yang secara aktif mencari Anda.
Mungkin mereka mendengar tentang perusahaan Anda, dan mereka ingin menghubungi Anda. Atau mungkin mereka bertemu dengan Anda di sebuah konferensi, dan mereka ingin menindaklanjuti, tetapi mereka kehilangan kartu bisnis Anda. Atau mungkin mereka berpikir untuk membeli salah satu produk Anda dan mereka menginginkan lebih banyak informasi.

Dalam kasus apa pun, mereka mungkin akan melakukan pencarian di Google, dan bukan untuk kata kunci umum. Mereka akan mencari Anda, perusahaan Anda, atau produk Anda - yang semuanya adalah kata kunci yang secara substansial lebih unik. Jika Anda seorang makelar, misalnya, Anda mungkin tidak dapat menentukan peringkat untuk "Charlotte real estate," tetapi Anda bisa dengan mudah mendapatkan peringkat halaman pertama untuk istilah seperti, "Hugh Patterson, Charlotte, NC" "Hugh Patterson Realty, LLC, "dan seterusnya. Mereka jauh lebih unik. Jadi, bagaimana Anda memastikan Anda tidak menargetkan istilah dengan banyak kompetisi? Hanya perlu beberapa detik untuk memeriksa.
  1. Lakukan Penelitian Kata Kunci Bare-Bones
Pakar SEO menggunakan alat yang kuat dan mahal untuk membantu mereka memilih dan menganalisis kata kunci yang sempurna, tetapi dengan strategi ini, kami tidak khawatir tentang kesempurnaan.Jadi, inilah yang Anda lakukan. Jika ada istilah yang Anda pikir orang mungkin ketik ke Google yang khusus mencari Anda, lanjutkan dan ketik ke Google sendiri dan lihat apa yang muncul.

Untuk istilah populer seperti “Charlotte real estate,” Anda akan melihat cantuman dengan “Charlotte real estate” dalam judul. Mereka menargetkan frasa khusus tersebut, dan karena sangat kompetitif, mereka mungkin bekerja sangat keras untuk mencapai bagian atas hasil penelusuran.
Namun untuk frasa yang kurang kompetitif, tampilannya benar-benar berbeda. Ketik, "Hugh Patterson Realty, LLC," dan tidak ada daftar yang memiliki kata kunci tersebut di judul. Itu berarti tidak ada yang menargetkan kata kunci tersebut.Mereka matang untuk memilih. Kemungkinannya, yang harus Anda lakukan untuk memberi peringkat bagi mereka adalah membuat beberapa penyesuaian sederhana ke situs web Anda.
  1. Optimalkan Tag Judul Anda- Apa itu tag judul?
Mereka adalah judul halaman. Anda dapat melihatnya di bagian paling atas browser Anda, di area biru. Dan sementara mereka mungkin tampak tidak penting, mereka sebenarnya adalah salah satu faktor paling penting untuk SEO.
Cara paling sederhana untuk menangani tag judul adalah memasukkan satu kata kunci dan beberapa frasa deskriptif untuk memberi tahu pengunjung tentang apa halaman itu. Sebagai contoh:
  • Untuk beranda Anda, Anda dapat memasukkan, “Hugh Patterson Realty, LLC: Mengkhususkan diri dalam Melayani Pembeli di Charlotte, NC”
  • Untuk bio Anda, Anda dapat menggunakan, "Hugh Patterson: Melayani Klien di Charlotte, NC selama 15 tahun"
  • Untuk daftar, Anda dapat menuliskan, “1234 Sharon Road, Charlotte, NC: Tiga Kamar Tidur, Dua Kamar Mandi dengan Dua Garasi Mobil
Apakah Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas dari kata kunci tersebut?
Tidak, tetapi Anda memiliki peluang bagus untuk muncul bagi orang-orang yang menelusuri istilah khusus tersebut. Anda mungkin satu-satunya situs web yang mengoptimalkannya.
  1. Optimalkan Nama File Anda
Mesin pencari tidak hanya melihat tag judul Anda. Mereka juga memperhatikan dengan seksama nama file dari halaman web dan gambar Anda. Cara terbaik untuk mengoptimalkannya adalah dengan mengidentifikasi tema atau fokus untuk setiap halaman tertentu. Misalnya, jika Anda mengoptimalkan orang yang mencari karyawan perusahaan Anda (misalnya, Hugh Patterson), maka Anda dapat menamai halaman "hugh-patterson.html" dan memiliki foto bernama "hugh-patterson.jpg".

Namun, singkatlah. Sebuah file bernama "hugh-patterson-realty-charlotte-north-carolina-homes.HTML" mungkin sudah lama tri-spesifik, tetapi mencairkan potensi SEO, terlihat konyol bagi pembaca, dan menjadi tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengingatnya.
Oh, dan tentang tanda hubung itu? Gunakan itu. Mereka adalah pemisah yang paling ramah untuk kata-kata dalam nama file, jauh lebih baik daripada menghancurkan semua kata bersama dalam satu run-on besar atau menggunakan garis bawah.
  1. Optimalkan Konten Anda
Setelah Anda memilih tag judul dan nama file, tambahkan kata yang sama di seluruh konten halaman.Anda mungkin menangkap perhatian Google, tetapi Anda akan kehilangan minat orang sungguhan. Mereka akan dimatikan oleh strategi kata-kata kasar dan strategi SEO yang berat. Lebih baik untuk menjadikannya sebagai bagian dari bahasa alami laman Anda dan pastikan semuanya dibaca dengan baik. Lokasi bagus untuk menambahkan kata kunci mencakup judul dan sub-judul, dan Anda dapat menaburkan beberapa kata yang lebih relevan di seluruh sisa salinan Anda.
  1. Tambahkan Meta Tag Anda
Langkah terakhir adalah menambahkan meta tag ke situs Anda. Mengapa langkah ini datang terakhir? Tag meta tidak membawa banyak bobot dengan mesin telusur lagi. Mereka baik untuk memiliki, ya, tetapi mereka tidak akan membuat Anda mendapat peringkat lebih tinggi.

Namun, hal itu dapat memengaruhi lalu lintas Anda, terutama jika Anda membuat deskripsi meta yang menarik. Deskripsi meta Anda adalah uraian kecil teks yang muncul di bawah tautanAnda ketika orang menerima hasil pencarian mereka.Ini harus ditulis untuk orang, bukan mesin telusur, karena ini adalah kontak pertama Anda dengan calon pengunjung. Untuk mendorong orang mengunjungi situs Anda, mini-pitch ini harus menarik, unik, dan semua tentang pembaca. Tambahkan kata kunci jika Anda bisa, tetapi cobalah untuk menulis teks kaya manfaat yang membuat orang berpikir, “Ya! Inilah yang saya inginkan! ”

Anda akan dibatasi seperti berapa banyak deskripsi meta yang dapat Anda tulis: kira-kira, 150 karakter atau lebih. Bekerjalah dengan keras untuk menciptakan dampak maksimal hanya dengan beberapa kata yang membuat Anda tertarik - bahkan jika mereka tidak memiliki frase SEO di dalamnya.